Disclaimer - Term of Use (ToS)

Dengan mengunjungi blog http://www.benardosinambela.id/, berarti Anda setuju dengan ketentuan berikut ini :
1.    Blog ini adalah hak milik dan dikelola secara pribadi oleh pemilik blog.
2.    Konten yang terkandung dalam blog ini hanya sebagai edukasi informasi seputar isu-isu yang berkembang di masyarakat dan merupakan analisis fenomena yang murni dari hasil pemikiran pengelola blog dengan berdasarkan pada informasi yang valid dan bukan hoax.
3.  Tulisan dalam blog ini tidak serta merta merupakan sebuah kebenaran. Untuk itu, anda perlu berhak mempercayainya atau tidak, atau silahkan cari informasi tambahan terlebih dahulu dari media lain sebelum anda membuat seuatu kesimpulan.
4.  Informasi yang terkadung di situs ini tidak mengandung unsur yang melanggar hukum dan tidak bekerjasama dengan pihak lain yang berkontribusi dalam hal perjudian, pornografi, SARA dan hal apapun yang berpotensi melanggar hukum.
5. Kutip atau Copas dari posting ini wajib mencantumkan sumber berupa "permalink" atau "homepage" http://www.benardosinambela.id/ serta harus melalui tahap tulis ulang (rewrite) bukan sepenuhnya artikel yang dimuat secara keseluruhan.
6. Anda setuju tidak menyalin (COPAS) artikel yang ada di dalam blog benardosinambela.id tanpa seijin dari pemilik blog ini.
7. Konten gambar yang ada di benardosinambela.id adalah gambar yang bebas didistribusikan dan dimodifikasi. Jika Anda menemukan gambar milik Anda yang memiliki copy right dan dimuat di blog ini tanpa ijin, mohon menghubungi kami melalui opsi kontak kami yang tercantum pada laman Kontak, dengan senang hati kami akan menghapusnya.
8. Anda setuju untuk tidak melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan, misalnya memberikan komentar SPAM, dan tindakan lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan benardosinambela.id dan pembacanya.9.    Anda setuju untuk tidak melakukan klik iklan yang ada di blog benardosinambela.id secara berulang-ulang.
10. Admin blog FBI Bloger tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami pembaca dari blog ini.
Pelanggaran
Jika terdapat pelanggaran TOS yang dilakukan oleh pengguna benardosinambela.id, maka kami sebagai pemilik situs berhak melakukan berbagai tindakan yang memang diperlukan, misalnya menghapus komentar SPAM, memblok IP komputer, atau tindakan lainnya.


EmoticonEmoticon