Friday, November 25, 2016

Selamat Hari Guru/Ulang Tahun Ku

Perayaan 27 Tahun Benardo Sinambela
Hei kawan, hari ini ternyata hari guru, bertepatan juga dengan hari lahirku. Peringatan keluar dari perut sang Ibu Boru Hutasoit, tepat 27 tahun yang lalu di pagi hari jam 4 pagi.

Menghirup nafas dan tentunya menangis ala bayi baru lahir normal.
Terimakasih untuk sang ibu yang melahirkan dan sang ayah yang menanam benih kehidupan.

Yang terbaik untuk kita semua keluarga dan sanak saudara dimanapun berada hari ini yang terpencar untuk menjalani jalan masing-masing untuk mencari makna sebuah kehidupan.

Terimakasih untuk sahabat, adek-adek dan para teman yang sempat mengenal dan sempat saling bekerja sama. Yang hari ini masih sama-sama berjalan berdampingan ataupun yang sudah berjalan bersebrangan dan saling mendahului. Yang suka maupun yang tidak suka.

Oya, tak lupa juga untuk teman-teman yang berprofesi guru dimanapun berada, selamat untuk anda semua. Selamat Hari Guru 25 November 2016.

Terkhusus untuk sang kekasih tercinta yang jauh terpisah oleh jarak, terimakasih untuk kue ulang tahun yang ke-27 ini. Sebelumnya, saya bahkan tak pernah merayakan hari ulang tahun sebelum bertemu dengan dirimu. Ini menjadi hal yang sangat istimewa bagiku. I love you hasian. šŸ˜™

Tuhan Yesus sang Juruslamat menyertai. HORAS!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon